Tuesday, November 19, 2013

Cara Mengobati Sinusitis

Cara Mengobati Sinusitis - Anda sedang mengalami Sinusitis ? ingin mengobati sinusitis dengan cara yang alami ? anda tidak usah khawatir karena kami akan memberikan pengobatannya yaitu dengan Obat Jelly Gamat Gold G. Kami juga akan memberikan pelayanan yang nyaman dan aman " BARANG SAMPAI BARU TARANSFER PEMBAYARAN "

Sekilas mengenai Sinusitis
Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman ( bakteri, virus, dan jamur ) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi ) , sinus etmoidalis ( kedua mata ) , sinus frontalis ( terletak di dahi ) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi ).
Gejala Sinusitis :
  • hidung tersumbat
  • postnasal Drip
  • rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata
  • hidung terus meler dengan warna hijau pekat
  • berkurangnya daya penciuman
  • batuk, biasanya akan memburuk saat malam.
Penyebab Sinusitis :
Sinusitis terjadi jika terdapat gangguan pengaliran udara dari rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mucus disertai dengan adanya demam, flu, alergi dan bahan-bahan iritan yang dapat menyebakan pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mucus.

Pengobatan Sinusitis dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Jelly gamat Gold G ialah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit sinusitis, mengapa demikian ? karena terbuat dari teripang ( gamat emas ) dengan species Golden Stichopus Variegatus memiliki khasiat penyembuhan yang paling tinggi dan satu-satunya species teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang memiliki sifat mematikan bakteri ( antibakteri ) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh dibasmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Yang mampu mengobati sinusitis secara alami.

Untuk anda yang sedang mengalami penyakit sinusitis, segeralah obati dengan Obat Jelly Gamat Gold G.
Cara Mengobati Sinusitis

No comments:

Post a Comment