Tuesday, November 12, 2013

Cara Mengobati Kista Secara Tradisional

Selamat Datang di Pusat Agen Resmi Jelly Gmat Gold G aman dan terpercaya, pelayanan " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Sekilas mengenai Kista
Kista adalah suatu benjolan yang tumbuh di jaringan normal, suatu keadaan yang abnormal dan merupakan tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuk kista berupa kistik, berisi cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur.
Gejala adanya kista :
  • nyeri haid yang luar biasa bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • mual dan muntah
  • kram pada perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan menusuk
  • rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
  • sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • siklus haid tidak teratur.
Penyebab kista :
  • zat-zat lemak yang tidak dapat di pecah dalam proses metabolisme
  • faktor keturunan
  • konsumsi lemak yang berlebihan
  • disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Cara Mengobati Kista dengan Obat jelly Gamat Gold G secara Tradisional

Cara mengobati Kista hanya dengan Obat jelly Gamat Gold G, karena terbuat dari spesies hewan laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang banyak mengandung khasiat didalamnya. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Selain itu, di dalam ekstrak teripang laut juga terkandung senyawa glucasaninoglycans yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Dan terkandung zat antiseptik alamiah yang bermanfaat sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.

Testimoni Obat Jelly Gamat Mengobati Kista Secara Tradisional

Nama :Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan :Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Anda tidak usah ragu-ragu untuk mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G secara tradisional, karena sudah terbukti khasiat dan keampuhan didalamnya.
Ayo Pesan Sekarang Juga !!!
Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan klik Cara pemesanan Jelly Gamat Gold G
Cara Mengobati Kista Secara Tradisional


No comments:

Post a Comment