Tuesday, October 1, 2013

Cara Mengobati Kolesterol

Apa anda sedang mengalami Kolesterol ? anda tidak usah khawatir mencari kemana-mana karena kami akan memberikan solusi yang aman dan tepat untuk menyembuhkan penyakit kolesterol anda, hanya dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang alami dan tanpa efek samping

Sekilas tentang Kolesterol
Kolesterol merupakan sesuatu yang penting untuk pembentukan energi di dalam tubuh terjadi apabila datangnnya kolesterol tersebut melebihi jumlah dari yang di inginkan oleh tubuh itu sendiri, tentunya selain berbahaya kolesterol dapat juga menimbulkan berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, stroke bahkan penyakit jantung.
Gejala adanya kolesterol :
  • sering sakit kepala
  • cepat mengantuk
  • mudah lelah
  • rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak.
Penyebab adanya kolesterol :
  •  riwayat keluarga ( keturunan )
  • sering merokok dan minum alkohol
  • makan yang terlalu banyak, sehingga mengandung lemak
  • terlalu banyak makan yang di sertai tidak teratur pola makan setiap harinya
  • kurang hidup dengan sehat ( berolahraga )

Cara mengobati kolesterol dengan Obat Jelly Gamat Gold G

Solusi yang tepat untuk mengobati kolesterol adalah dengan Obat Jelly Gamat Gold G, yang terbuat akan sejenis hewan laut yang mempunyai banyak khasiat dalam menyambuhkan berbagai jenis penyakit, sehingga termasuk dalam membantu mengobati masalah kolesterol, oleh karena itu kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan jelly gamat gold g sebagai solusi alami dalam mengobati masalah kolesterol. yang terkandung di dalamnya protein 86,8%,kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans ( GAGs ), antiseptik alamiah, chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, serta asam Amino.
Berdasarkan hasil study yang telah dilakukan didalam gamat terdapat kandungan protein tinggi yang mencapai 88% serta kandungan asam docosahexanat ( DHA ) yang mampu menurunkan kandungan trigliserida darah dan kolesterol.Selain itu teripang juga memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel, sehingga mampu merangsang sel yang telah rusak didalam tubuh.
Menurut Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. 

Testimoni cara mengobati Kolesterol Jelly Gamat Gold G

Nama            : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia               :  41 tahun
Keluhan         :  Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk  :  1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll


Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Itulah keunggulan Jelly Gamat Gold G anda tidak usah ragu lagi karena sudah terbukti khasait di dalamnya, untuk anda yang ingin mengobati sakit yang anda derita, tak perlu ragu lagi, segera konsumsi jelly gamat gold-g, yang alami, aman dikonsumsi dan tanpa efek samping apapun.

Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cara Mengobati Kolesterol

No comments:

Post a Comment