Wednesday, November 6, 2013

Cara Mengobati Asam Urat

Anda sedang mengalami Asam Urat ? atau penyakit asam urat anda tak kunjung sembuh ? tidak usah khawatir karena kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati asam urat hanya dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang alami dan tanpa efek samping. Kami juga akan memberikan pelayanan yang gampang dan cepat " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER "

Sekilas tentang Obat Asam Urat
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
penyebab adanya asam urat
  • sayuran tertentu seperti : kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, dan kangkung
  • ekstrak daging seperti : abon dan dendeng
  • seafood (seperti : udang dan cumi-cumi)
  • daging kambing, daging sapi, daging kuda, daging bebek, daging angsa, dan daging kalkun
  • makanan kaya protein dan lemak
  • keju, telur, krim, ice cream, kaldu atau kuah daging yang kental
  • buah-buahan tertentu seperti : durian, nanas, dan air kelapa
  • kacang-kacangan seperti : kacang kedelai dan kacang tanah.
Gejala adanya asam urat :
  • badan pegal pegal dan sering merasa lelah
  • nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa
  • sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Obat Jelly Gamat Gold G

Obat Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengobati asam urat, mengapa demikian ? karena Obat Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% dari bahan alami, menggunakan bahan dasar hewan laut yakni teripang emas atau gamat emas, berasal dari spesies jenis golden sea cucumber  (Stichopus Variegatus ) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Salah satu dari Obat Jelly Gamat Gold G dengan asam urat yaitu mampu memperkokoh tulang dan sendi, Kandungan chondroitin sulfatnya mampu mencegah pengoroposan sendi pembuat radang. Dimana senyawa tersebut akan memperbaiki serta membangun kembali tulang yang sudah rawan, membentuk sendi yang sudah terkikis akibat kecelakaan, dan kelebihan badan tanpa adanya efek samping. Hal itulah yang menjadi salah satu sebab pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang bahan utama jelly gamat obat asam urat sebagai penyembuh radang sendi dibandingkan dengan obat-obatan kimia.

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Testimoni penyembuhan Obat Asam Urat jelly Gamat Gold G

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat Tinggi

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum jelly gamat. Mulanya saya ragu. Apa iya jelly gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) ? Akhirnya saya putuskan untuk minum jelly gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat setiap hari .
Untuk itu anda tidak usah khawatir dan ragu, karena kami sudah memberikan penjelasan dan bukti khasiat bahwa Obat Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk mengobati Asam Urat. Bagi anda yang sedang menderita penyakit Asam Urat, segera obati dengan Obat Jelly Gamat Gold G.
Ayo Pesan Sekarang Juga !!!
Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan anda klik Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G
Cara Mengobati Asam Urat

1 comment: